• Jl. Raya Cileunyi No.445
  • desacileunyiwetan@yahoo.com
INFO
  • Jangan Kendor. Covid Masih Ada. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Ingat 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dan Air Mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas. #CilwetTanggapCovid

Sosialisasi Guru Ngaji " Kadeudeuh"

08 Oktober 2021 Rida Hapida Berita Desa Dibaca 16 Kali

Jumat tanggal 08 Oktober 2021, Bertempat di Aula Desa Cileunyi Wetan, diadakan Sosialisasi Guru Ngaji, untuk kegiatan Sekolah Mengaji, hal ini merupakan salah satu program dari Bupati Bandung @kang.dadangsupriatna bersama Wakil Bupati Bandung @sahrulgunawanofficial "kadeudeh" untuk para guru ngaji, acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., dihadiri oleh Pengawas Kecamatan dari @disdik_kabbdg , Koordinator Desa terkait guru ngaji, Tim Verifikasi Guru Ngaji, Para Guru Ngaji yang lulus seleksi dan Alhamdulillah hadir juga Bapak. Hilman Farouq anggota DPRD Kab. Bandung Komisi D Fraksi PKB, disela sela kesibukannya bisa menghadiri Sosialisasi Guru Ngaji.

Pengajuan untuk Calon Guru Ngaji dari Desa Cileunyi Wetan sendiri di Awal Pengajuan berkas Sekitar 458 Orang, Kemudian turun data dari Kabupaten menjadi 338 Orang Calon, dilanjut dengan pendataan tambahan dan masuk kepada Aplikasi Si Bageur Bedas, seleksi berdasarkan Aplikasi tersebut menjadi 194 Guru Ngaji yang akan diberikan intensif Guru Ngaji diwilayah Desa Cileunyi Wetan.
Semoga bermanfaat.
Hatur Nuhun, Kabupaten Bandung Bedaskeun.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar