You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Penyaluran Bantuan Sandang dari Dinas Sosial

Rida Hapida 06 Desember 2021 Dibaca 368 Kali
Penyaluran Bantuan Sandang dari Dinas Sosial

Pada Hari Senin, tanggal 06 Desember 2021, dilaksanakan Penyaluran Bantuan Sandang dari Dinas Sosial bagi Lansia terlantar untuk 2 Orang KPM di RW 04 Pasirtukul dan RW 06 Kp. Paledang Desa Cileunyi Wetan Kabupaten Bandung tahun 2021.
Hatur Nuhun PSM sareng kangge sadayana anu tos berperan, jazzakumullah khairan katsiron,
Semoga bermanfaat.

"Selamat siang, izin bertanya. Apakah perangkat desa dapat membantu saya dalam memproses pengajuan untuk penerimaan bantuan sosial? Saya sudah coba untuk mengajukan bantuan sosial tersebut melalui aplikasi Kemensos, namun sampai saat ini belum ada tanggapan. Saya memerlukan bantuan-bantuan tersebut agar dapat meringankan beban ayah, karena ibu sudah tiada, saya juga memiliki kakak berkebutuhan khusus, dan saya sendiri masih kuliah sehingga tidak bisa membantu banyak. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
Diana Agustin 05 Februari 2022
"komunikasikan langsung sama PUSKESOS atau PSM Desa Cileunyi Wetan . dari Rw berapa bu ?
admin 08 Februari 2022
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image