You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Kunjungan Dinas Sosial Kab. Bandung ke KUBE UD Beras Barokah Rw. 08 Kp. Babakansitu

Admin Cilwet 27 Januari 2022 Dibaca 370 Kali
Kunjungan Dinas Sosial Kab. Bandung ke KUBE UD Beras Barokah Rw. 08 Kp. Babakansitu

Wargi Desa Cileunyi Wetan, Rabu, 22 Januari 2022, dilakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dilakukan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bandung ke Kelompok Usaha Bersama (KUBE) UD Beras Barokah RW 08 Kp. Babakansitu Desa Cileunyi Wetan. Dalam Supervisi tersebut didampingi oleh PSM Desa Cileunyi Wetan dan Kecamatan Cileunyi, berkesempatan hadir Bapak Sekcam Cileunyi beserta Jajaran, mendampingi tim Monev dari Dinas Sosial Kabupaten Bandung.

Perlu diketahui KUBE UD Beras Barokah telah berjalan dari tanggal 13 Oktober 2021, Alhamdulillah dalam perjalanannya KUBE ini sudah mulai berkembang hal ini tidak terlepas atas partisipasi warga sekitar dengan menggiatkan berbelanja ke warung tetangga. Mudah mudahan kedepannya warung KUBE UD Beras Barokah dapat terus berkembang dan bermanfaat untuk warga sekitar.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

"Semoga kube barokah dapat mewujudkan peningkatan kemampuan berusaha secara bersama dalam kelompok,meningkatkan pendapatan,kepedulian juga kesetiakawanan sosial dengan masyarakat sekitar.Terima kasih atas kerjasama semua pihak terkait terutama Bapak Kades Cileunyi Wetan.
Ida daryani 27 Januari 2022
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image