You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Jum'at Keliling (JUMLING) Bupati Kabupaten Bandung Di Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 01 Maret 2022 Dibaca 152 Kali
Jum'at Keliling (JUMLING) Bupati Kabupaten Bandung Di Desa Cileunyi Wetan

Jum'at Berkah (25/02/2022)

Wargi Desa Cileunyi Wetan
Bupati Bandung H. Dadang Supriatna., tetap konsisten melaksanakan agenda Jum'at Keliling (Jumling) dan Alhamdulillah bertempat di Pondok Pesantren Al Jawami Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Pimpinan dari KH. Imang Abdul Hamid dan juga merupakan ayahanda dari Anggota DPRD Komisi D Kab. Bandung Hilman Farouq dari Fraksi PKB.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Bandung menyampaikan terkait penanganan covid-19 dan percepatan vaksin bekerjasama dengan Kepala Desa, perencanaan pembangunan SMP di wilayah Desa Cileunyi Wetan dan terkait Pembenahan Pasar di Cileunyi dan diakhiri dengan pemberian santuan kepada anak yatim, semoga segala sesuatunya akan berjalan lancar dan dapat memberi manfaat kepada masyarakat.

Kegiatan Jumling ini dihadiri oleh Para Kepala Dinas Kab. Bandung, Camat Cileunyi, Kapolsek Cileunyi, Ketua MWC NU, Para Kepala Desa se-kecamatan Cileunyi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua elemen masyarakat yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. Ucapan Terima Kasih Kami sampaikan kepada Pimpinan Pesantren Al Jawami dan Anggota DPRD Kab. Bandung Bapak Hilman Farouq sehingga Jumling bisa berjalan khidmat.

Semoga Bupati Bandung dan Warga Desa Cileunyi Wetan selalu diberikan kesehatan dan diluaskan rezekinya oleh Alloh SWT.
(Aamiin yaa rabbal alamiin)

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image