You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Penjemputan Pasien Korban Tabrak Lari Oleh PSM Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 01 Maret 2022 Dibaca 128 Kali
Penjemputan Pasien Korban Tabrak Lari Oleh PSM Desa Cileunyi Wetan

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Tepatnya pada Hari Senin yang lalu sesuai dengan arahan Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., Ketua Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Ibu Ida Daryani bersama Pengurus dan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Desa Cileunyi Wetan, melakukan assessment terkait salah satu warga korban tabrak lari (di jalan kopo) setelah selama setahun menghilang akhirnya ditemukan keberadaan melalui media sosial berada di RSHS Kota Bandung dan ternyata pasien tersebut mengalami gangguan jiwa, upaya setelah pasien dijemput lansung dibawa ke RSJ Cisarua untuk dirawat disana, namun karena keterbatasan ruang rawat inapnya akhirnya dirawat oleh keluarganya. Semoga pasien dapat sembuh kembali dan kelurganya diberikan kesehatan juga diluaskan rezekinya.
(Aamiin yaa rabbal alamiin)

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image