You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Kordinasi dan Evaluasi Kegiatan Penyaluran BPNT KEMENSOS RI

Admin Cilwet 10 Maret 2022 Dibaca 133 Kali
Kordinasi dan Evaluasi Kegiatan Penyaluran BPNT KEMENSOS RI

Rabu, 03 Maret 2022

Wargi Desa Cileunyi Wetan
Bertempat di Aula Kecamatan Cileunyi dilakukan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penyaluran BPNT Kemensos RI yang disalurkan oleh PT. POS Indonesia yang difasilitasi oleh Camat Cileunyi, tampak hadir perwakilan dari pihak PT. POS Indonesia Bapak Iwan dan Bapak Budi, Para Kepala Desa se-Kecamatan Cileunyi, Perwakilan Puskesos, Rapat berjalan secara khidmat namun sangat disayangkan pemangku kebijakan dan kewenangan dari Pihak POS tidak hadir, sehingga Rapat tersebut diatas tidak ada keputusan secara lansung, sifatnya akan dikoordinasikan kepada pimpinannya. Pembahasan terkait jadwal penyaluran BPNT, Koordinasi dengan Kepala Desa sebagai pemangku kebijakan, adapun Kantor Desa disini hanya menfasilitasi PT POS Indonesia, Penyaluran BPNT Kemensos RI, bisa dilakukan dikantor POS, bisa dilakukan di komunitas dan lansung disaluran kepenerima manfaat, yang kesemuanya menjadi tanggung jawab PT. Pos Indonesia. Pemeintah Desa disini hanya membantu menyediakan tempat saja untuk memudahkan warga Desa Cileunyi Wetan.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image