You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Percepatan Penyaluran BPNT Secara Tunai GELOMBANG III

Admin Cilwet 10 Maret 2022 Dibaca 149 Kali
Percepatan Penyaluran BPNT Secara Tunai GELOMBANG III

Percepatan Vaksinasi oleh Puskesmas Cileunyi dan Penyaluran BPNT oleh PT. POS Indonesia di Kantor Desa Cileunyi Wetan

Wargi Desa Cileunyi Wetan
Pada hari Jum'at, 04/03/2022, bertempat di Balai Desa Cileunyi Wetan, dilakukan Percepatan Vaksinasi Warga oleh Puskesmas dan Sekaligus Percepatan Penyaluran BNPT Kemensos RI oleh PT POS Indonesia Banch Ke-3, dibantu oleh Puskesos, PSM, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kelembagaan desa lainnya. Dengan belum maksimalnya target vaksinasi di Kecamatan Cileunyi, Pemerintah Desa Cileunyi Wetan bersama Puskesmas PKM Cileunyi memaksimalkan ikhtiar vaksinasi bagi Warga Desa Cileunyi, terutama pelayanan bagi KPM Penerima BPNT. Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., berpesan kepada masyarakat penerima BPNT untuk menggunakan bantuan sosial itu sesuai dengan peruntukkannya yaitu membeli pangan dan atau sembako untuk keluarga, terkait belanjanya dimana itu terserah dari Penerima BPNT mau dibelanjakan dimana, namun sebagai saran agar bantuan sosial tersebut dibelanjakannya di warung tetangga agar tetap ada perputaran ekonomi di wilayahnya, mengingat di masa pandemi.

Semoga Warga Desa Cileunyi Wetan selalu diberikan kesehatan dan diluaskan rezekinya oleh Alloh SWT. (Aamiin yaa rabbal alamiin)

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image