You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Kunjungan Istri Kapolda Jabar Ibu Elly Suntana

Admin Cilwet 29 Maret 2022 Dibaca 355 Kali
Kunjungan Istri Kapolda Jabar Ibu Elly Suntana

Selasa, 23 Maret 2022, Kunjungan Istri Kapolda Jabar Ibu Elly Suntana Desa Cileunyi Wetan

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Berkenan mengunjungi Irjenpol Polda Jabar Ibu Elly Suntana ke Yayasan Autisme Bunda Bening Kp. Warukut RW 13 Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Rombongan disambut oleh Kapolsek Cileunyi, Kepala Desa H. Hari Haryono, SH., Ketua BPD, Kelembagaan Desa, Pengurus RT/RW 13, Ibu Bening beserta para Guru Yayasan.

Dalam kunjungannya beliau mengapresiasi salah satu Kampung Tematik yang ada di Desa Cileunyi Wetan salah satunya Kampung Ramah Anak Disabiltas yang bisa bersama-sama antara Pemerintahan Desa, Yayasan dan Masyarakat, bisa berdampingan di lingkungan masyarakat warga Kp. Warukut dan beliau juga memberikan bantuan sosial untuk anak anak autisme yang dikelola oleh Bunda Bening juga beliau berkenan menengok dan memgikuti kegiatan anak-anak autisme.

Sebagai informasi diwilayah bukannya di RW 13 Kp. Warukut di wilayah RW 11 Kp. Nyalindung dan RW 09 Kp. Nyalindung juga, menjadi salah satu kampung ramah disabilitas dengan adanya Ikatan Keluarga Anak dengan Kebutuhan Khusus (Disabilitas).

Mugia Alloh SWT membalas kabaikan ibu beserta rombongan.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image