You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Lomba 10 Program Pokok PKK dan 5 Jenis Lomba Lainnya tingkat Kabupaten Bandung

Admin Cilwet 29 Maret 2022 Dibaca 238 Kali
Lomba 10 Program Pokok PKK dan 5 Jenis Lomba Lainnya tingkat Kabupaten Bandung

Lomba 10 Program Pokok PKK dan 5 Jenis Lomba Lainnya tingkat Kabupaten Bandung

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Dengan Semangat Bandung Lautan Api (24/03/2022), bertempat di Soreang TP PKK Desa Cileunyi Wetan mengikuti Lomba 10 Program Pokok PKK dan 5 Jenis Lomba lainnya, Ketua TP PKK Desa Ny. Hj. Dinari Shofa, S. Sos., didampingi oleh Kepala Desa H. Hari Haryono, SH., juga oleh Para Pengurus TP PKK Desa mengikuti Penilaian Perlombaan yang dilakukan oleh TP PKK Kab. Bandung.

TP PKK Desa sudah masuk kepada 10 besar Peserta Perlombaan dari 270 Desa di Kabupaten Bandung, harapannya dengan Penilaian ini bisa masuk kepada 5 Besar Penilaian dari Lomba 10 Program PKK. Mohon Doanya kepada Warga Desa Cileunyi Wetan agar TP PKK Desa dapat berprestasi dan memperoleh hasil yang maksimal, tiada daya dan upaya kecuali dari Alloh SWT. Hatur nuhun kepada semua Pihak yang telah mendukung dan berperan aktif membantu TP PKK Desa Cileunyi Wetan.

PKK Desa Cileunyi Wetan
Maju Mandiri Sejahtera..!

Kecamatan Cileunyi
Masagi..!

Kabupaten Bandung
Bedas, Bedas, Bedas, Bedaskeun..!

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image