You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

RAPAT KORDINASI : Rencana Kerja Dengan Para Ketua RW Se- Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 29 Maret 2022 Dibaca 123 Kali

Rabu (23/03/2022), Rapat Koordinasi Rencana Kerja Dengan Ketua RW Se-Desa Cileunyi Wetan.

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Pada Malam Kamis, bertempat di Aula Desa Cileunyi Wetan, Diadakan Rapat Koordinasi dan silaturahmi dengan Para Ketua RW, Kepala Desa H. Hari Haryono, SH., ditemani Ketua BPD Cileunyi Wetan, beserta jajaran dan kelembagaan. Pembahasan terkait dengan Rencana Kerja dan Rencana Aksi di tahun 2022, adapun yang disepakati bersama oleh Para Ketua RW dan Pemerintahan Desa adalah :

1. Menjaga dan menjalankan semua kebijakan Bupati Bandung Bedas, terkait Program Sekolah Mengaji, Kartu Tani dan mengenai Pinjaman Dana Bergulir dan Kebijakan pemerintah yang atas lagi.
2. Menyepakati Tanah Carik Sawah di Panyawungan menjadi Lahan Abadi Pertanian.
3. Mengajukan bersama Tanah Carik di Kp. Pajaten untuk Pembangunan SMP, pada saat ini sedang Proses/diupayakan oleh Pencetus, Pemerintahan Desa dan Bapak Hilman Farouq DPRD Komisi D Fraksi PKB Kab. Bandung juga warga masyarakat.
4. Mengajukan Tanah Carik di Kp. Sekeangkrih untuk diajukan Pembangunan SMA/SMK
5. Pemanfaatan dan Pengelolaan Sumber Pendapatan Kewilayahan dan Desa di Sektor Pelayanan (internet dan Sumber Air Bersih) Warga Desa Cileunyi Wetan.
6. Pembukaan Lahan untuk TPU Desa Cileunyi Wetan untuk semua warga cileunyi Wetan di tanah carik Kp. sekeangkrih
7. Pemanfaat Lahan Tanah Carik Kp. Sekeangkrih untuk Ketahanan Pangan dan atau Kawasan terpadu Desa/Kampung Wisata Desa Cileunyi Wetan.

Atas inisiatif Ketua BPD dan disetujui bersama Kepala Desa juga peserta rapat, Rapat Koordinasi tersebut di tingkatkan statusnya menjadi Musyawarah Desa dan akhirnya di point tersebut diatas disepakati bersama dan diketuk palu oleh Ketua BPD selaku Pimpinan Musyawarah. semoga semuanya yang berperan dalam kegiatan ini diluaskan reszekinya dan diberikan kesehatan oleh Alloh SWT.
(Aamiin yaa rabbal alamiin)

Mohon Maaf Lahir Batin
Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image