You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Sosialisai Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Admin Cilwet 29 Maret 2022 Dibaca 110 Kali
Sosialisai Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Kerjasama IBM (Intervensi Berbasis Masyarakat dengan BNN Provinsi Jawa Barat dan GP Ansor

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Kegiatan Produktif di Hari Minggu, 13/03/2022, bertempat di Balai Desa Cileunyi Wetan dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi GP Ansor Sekecamatan Cileunyi, hasil Kerjasama bersama dengan IBM dan BNN Provinsi Jawa Barat dengan Narasumber Bapak Badar bagian dari P4GN BNNP. Sosialisasi ini diharapkan agar bisa sampai kepada masyarakat luas, khususnya kepada Para Pemuda-Pemudi guna mengingatkan kembali Bahayanya Narkoba bagi Generasi Muda.

IBM Mandiri Desa Cileunyi Wetan terdiri dari berbagai Unsur Kelembagaan Desa salah satunya dari Unsur Karang Taruna Desa, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Unsur Kewilayahan, Masyarakat dan Gender, dibentuk tahun 2020 dan ditahun 2022 status IBM Mandiri Desa Cileunyi Wetan berstatus Mandiri. Semoga di Kabupaten Bandung segera dibentuk BNN Kabupaten Bandung Bersinar (Bersih Narkoba)

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image