You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Sosialisasi BSPS

Admin Cilwet 29 Maret 2022 Dibaca 133 Kali
Sosialisasi BSPS

Sosialisasi BSPS Desa Cileunyi Wetan

Rabu (23/03/2022), sebanyak 25 orang Penerima Bantuan BSPS Rutilahu mengikuti Sosialisasi BSPS di Aula Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bamdung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Hilman Farouq Anggota DPRD Komisi D Fraksi PKB Kabupaten Bandung didampingi oleh Ketua DPAC PKB Kecamatan Cileunyi Bapak Eri Agustian, Pendamping BSPS, Kepala Desa, BPD, LPMD dan Warga Desa Cileunyi Wetan Penerima Bantuan BSPS Rutilahu.

Dalam Kegiatan tersebut Bapak Hilman Menuturkan "bahwa Kegiatan BSPS ini merupakan Aspirasi yang di ajukan oleh H. Cucun Ahmad Syamsurijal M.A.P., (DPR-RI), untuk Warga Desa Cileunyi Wetan dan sudah menjadi Program Kerja Bupati Bandung H. Dadang Supriatna pada tahun ini akan ditargetkan 7000 Rutilahu, tentunya Kami sebagai wakil rakyat akan mengawal kebijakan itu".

Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH. Atas nama Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat Penerima BSPS Rutilahu menghaturkan terima kasih atas terealisasinya kegiatan BSPS di Desa Cileunyi Wetan, semoga semuanya yang berperan dalam kegiatan ini diluaskan reszekinya dan diberikan kesehatan oleh Alloh SWT.

(Aamiin yaa rabbal alamiin)

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image