You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Persiapan Olahraga Tingkat Kecamatan Cileunyi

Admin Cilwet 22 April 2022 Dibaca 113 Kali
Persiapan Olahraga Tingkat Kecamatan Cileunyi

Persiapan Perencanaan Perlombaan Olahraga tingkat Kecamatan Cileunyi Bedas Masagi

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Hari Jum'at Berkah di Bulan Puasa (08/04/2022), bertempat di Aula Kecamatan Cileunyi diadakan rapat persiapan Perencanaan perlombaan olahraga antar Desa Se-Kecamatan Cileunyi, yang dipimpin lansung oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Dadang Sumpena, dengan mengundang perwakilan Desa dan melibatkan Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Desa.

Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., yang juga sebagai Pengurus Karang Taruna menghadiri kegiatan tersebut. Ketua Karang Taruna Usman Haedar memaparkan kegiatan tersebut dengan gamblang, semoga kegiatan perencanaan pelombaan olahraga dapat berjalan dengan lancar, adapun kegiatan tersebut hanya akan diikuti oleh Pemerintahan Desa dan instansi yang berdomisili di Cileunyi dengan cabang olahraga badminton, futsal dan tennis meja.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image