You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Safari Ramadhan Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 22 April 2022 Dibaca 118 Kali
Safari Ramadhan Desa Cileunyi Wetan

Saba lembur dan Safari Ramadhan RW 12 Kp. Manjahbereum

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Rangkaian Saba lembur berbalut Safari Ramadhan kali ini (Rabu, 20/04/2022) di Dusun IV RW 12 Kp. Manjahbereum Desa Cileunyi Wetan, setelah Sholat Isya Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi, memaparkan terkait optimalisasi penggunaan tanah carik desa dan meminta doa restu akan kegiatan berjalan sesuai dengan harapan kemudian kegiatan dilanjut dengan Sholat Sunnah Taraweh di Masjid Al Mu'min.

Kepala Desa didampingi oleh Perangkat Desa (Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan, Kasi Kesra, Kadus V, Kadus IV, Staf Kaur dan Satlinmas Desa Cileunyi Wetan), MUI, DMI, dan Karangtaruna. Kegiatan seterusnya Bersilaturahmi, berdiskusi dan bermusafahah bersama Pengurus DKM dan Pengurus RW/ RT juga Tokoh Masyarakat dan Warga Manjahbereum.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image