You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Safari Ramadhan Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 22 April 2022 Dibaca 131 Kali
Safari Ramadhan Desa Cileunyi Wetan

Saba Lembur dengan Safari Ramadhan

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Rabu (05/04/2022), Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., beserta Perangkat Desa, PSM, MUI dan DMI menjalankan Ibadah Sholat Sunnah Taraweh di RW 23 Komplek. Abdi Negara tepatnya di Masjid Al-Muhajirin Desa Cileunyi Wetan, setelah Taraweh berjamaah, Kepala Desa bersama Ketua MUI Desa KH. Atib Muchtar diberi kesempatan untuk bersilaturahmi melalui Saba Lemburnya menuturkan Program yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan diwilayah Desa dan wilayah warga abdinegara. Kajian Agama terkait Zakat dan Program Vaksinasi Setelah Shalat Taraweh, yang insya Alloh akan dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi di Malam Senin nanti. Mohon Doa Restu agar kegiatan-kegiatan diberi kelancaran dan berkah. Hatur Nuhun atas penerimaannya, mohon maaf jika ada kesalahan. Semoga ibadah puasa kita diterima oleh Alloh SWT.
(Aamiin yaa rabbal alamiin)

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image