You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Safari Ramadhan Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 22 April 2022 Dibaca 124 Kali
Safari Ramadhan Desa Cileunyi Wetan

Saba Lembur dengan Safari Ramadhan

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Jum'at (05/04/2022), Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., beserta Perangkat Desa, Fasilitator SLRT dan MUI menjalankan Ibadah Sholat Sunnah Taraweh di RW 06 Kp. Paledang tepatnya di Masjid Al-Bazrakh Desa Cileunyi Wetan, setelah Taraweh berjamaah, Kepala Desa bersama Ketua MUI Desa KH. Atib Muchtar diberi kesempatan untuk bersilaturahmi melalui Saba Lemburnya menuturkan Program yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan diwilayah Cileunyi Wetan. Kajian Agama terkait Zakat, ucapan terima kasih dari Kades atas partisipasi dan support dari Pengurus RW 06, Para RT dan Warga Paledang pada Rechecking Penilaian Lomba 10 Program PKK dan 5 Jenis Lomba lainnya atas penerimaan yang hangat kepada tim Penilai TP PKK Kabupaten Bandung.

Atas nama Pemerintahan Desa Mohon maaf jika ada kesalahan. Semoga ibadah puasa kita diterima oleh Alloh SWT.
(Aamiin yaa rabbal alamiin)

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image