You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan Silaturahmi Pengurus Wilayah Rw. 23 Kmplk Bumi Abdi Negara

Admin Cilwet 04 April 2022 Dibaca 97 Kali
Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H dan Silaturahmi Pengurus Wilayah Rw. 23 Kmplk Bumi Abdi Negara

Malam Minggu Produktif (26/03/2022)

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Bertempat di Mesjid Al Muhajirin, Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., berkesempatan hadir dalam acara kegiatan Silaturahmi Kepengurusan RW/RT 23 Kp. Abdi Negara Desa Cileunyi Wetan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H. Bersama Kadus I dan Kaur Perencanan juga kelembagaan Desa.

Kepala Desa memaparkan Program Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Desa, salah satu yang dibahas adalah hasil Rapat Bersama dengan Para Ketua RW Se Desa Cileunyi Wetan, setelah Pemaparan, akhirnya kata Kepala Desa mengucapkan atas nama Pribadi, Keluraga dan Pemerintahan Desa memohon maaf apabila ada kesalahan dan perbuatan yang kurang berkenan, Marhaban Yaa Ramadhan 1443 H.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image