You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Monitoring Hari Terakhir Pelatihan Desain Grafis

Admin Cilwet 04 April 2022 Dibaca 121 Kali
Monitoring Hari Terakhir Pelatihan Desain Grafis

"ilmu tanpa diamalkan bagaikan pohon tanpa berbuah"

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Bertempat di Balai Desa (30/03/2022), Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., melakukan monitoring kegiatan di hari terakhir Pelatihan Design Grafis Desa Cileunyi Wetan, yang berjumlah 20 Peserta Pelatihan. Beliau berpesan agar ilmu design grafis dari Pelatihan yang di ikuti oleh para peserta selama 20 hari dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan bisa ditularkan kepada yang lainnya diwilayah masing-masing dan ikut berperan aktif membangun wilayahnya. Mengingat kebutuhan era 4.0 dan kedepannya akan masuk ke era 5.0, keahlian ini tentunya akan dibutuhkan.

Selamat dan sukses kepada peserta pelatihan design grafis, semoga dapat bermanfaat dan sedangkan untuk Penutupan dari Pelatihan ini secara resminya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Disnaker Kabupaten Bandung.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image