You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Pengukuhan KUBE Hibar kp. Panyawungan dan KUBE Melati Kp. Cikandang

Admin Cilwet 04 April 2022 Dibaca 115 Kali
Pengukuhan KUBE Hibar kp. Panyawungan dan KUBE Melati Kp. Cikandang

Jum'at, 01 April 2022

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Bertempat di Kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cileunyi Wetan, di hari Jum'at Berkah dan Ngabret Kepala Desa H. Hari Haryono, SH., bersama Anggota DPRD Kab. Bandung Bapak Hilman Faroq dari Komisi D Fraksi PKB, didampingi oleh Ketua PSM Kecamatan Ibu Wulan dan Ketua PSM Desa Cileunyi Wetan Ibu Ida Daryani beserta jajaran. Bersama-sama mengukuhkan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Hibar dari RW 03 Kp. Panyawungan dan KUBE Melati RW 22 Kp. Cikandang Desa Cileunyi Wetan. Kedua KUBE tersebut insya Alloh akan mendapatkan Bantuan ternak domba dari Jalur Aspirasi dan Jalur Musrenbangdesa dari Bapak Bupati Bandung melalui SKPD terkait dan akan terus dikawal oleh Bapak Dewan bersama Kepala Desa sampai kepada penerima manfaat dari Kedua KUBE tersebut.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image