You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Wilayah Desa

Admin Cilwet 18 Januari 2018 Dibaca 1.228 Kali

Desa Cileunyi Wetan Merupakan Sebuah Pemerintahan Desa. Agar Pembangunan Dapat Dirasakan Secara Merata Maka Diperlukan Aparat Pemerintahan Yang Membuat Perencanaan Dan Melaksanakan Pembangunan Yang Tepat. Selain Aparat Pemerintahan, Peran Aktif Semua Lapisan Masyarakat Juga Harus Di Bangun Dengan Baik Agar Roda Penggerak Pembangunan Sinergi Antara Aparat Pemerintahan Dengan Masyarakat Supaya Pembangunan Dapat Dinikmati Dan Dirasakan Oleh Seluruh Masyarakat.

    Desa Cileunyi Wetan Saat Ini Memiliki Sebanyak 23 RW Dan 120 RT Dengan Luas Wilayah Keseluruhan Sebesar 7,6699999999999999 Km2.

Adapun Batas Wilayah Desa Cileunyi Wetan Adalah Sebagai Berikut :

  • Sebelah Utara Berbatasan Dengan PERHUTANI
  • Sebelah Selatan Berbatasan Dengan DESA TEGAL SUMEDANG KECAMATAN RANCAEKEK
  • Sebelah Barat Berbatasan Dengan DESA CILEUNYI KULON KECAMATAN CILEUNYI
  • Sebelah Timur Berbatasan Dengan DESA CIBEUSI KECAMATAN JATINANGOR KABUPATEN SUMEDANG

         Desa Cileunyi Wetan Dilihat Dari Letak Geografisnya Terletak Pada 1,0775299089e+15 Bujur Timur Dan -6,9391938775e+15 Lintang Selatan.

Sedangkan Berdasarkan Topografinya Sebagian Besar Wilayah Di Di luar kawasan hutan Merupakan Lereng / Puncak Dengan Ketinggian Di Atas Permukaan Laut Dengan Ketinggian Bervariasi Dari 678 Mdpl. Sebagian Besar RW Terletak Diluar Kawasan Hutan.

Kegiatan Pemerintah  Desa Utamanya Dilaksanakan Di Kantor kepala desa/ lurah, Kantor Desa Cileunyi Wetan Sendiri Merupakan Ada dan Aset desa/ kelurahan, Secara Kontruksi Masih Layak Untuk Dipergunakan Dan Lokasi Kantor kepala desa/ lurah Berada Di dalam wilayah desa/ kelurahan.

"cek statistik
asep rukmanja 21 Desember 2021
"cek data statistik desa cileunyi wetan
asep rukmanja 21 Desember 2021
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image