You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Musrenbang Desa 2021 Desa Cileunyi Wetan

Rida Hapida 08 Oktober 2021 Dibaca 296 Kali
Musrenbang Desa 2021 Desa Cileunyi Wetan

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah forum rembug Warga Desa  yang dilakukan untuk membicarakan masalah dan potensi desa agar teridentifikasi dengan baik untuk memberikan arah yang jelas atas tindakan yang layak menurut skala prioritas dan dilaksanakan dalam mengatasi masalah atau memaksimalkan potensi yang dimiliki sebagai dasar program kerja pemerintah Desa melaksanakan penganggaran dan kegiatan tahunan desa.

Pembahasan Musrenbang Desa 2021 Desa Cileunyi Wetan. Diantaranya terkait dengan Kegiatan tahun berjalan yang bersumber dari APBDesa dan Sumber lainnya (Aspirasi, SKPD dll). Kegiatan 2022 hasil Perencanaan di tahun 2020 dan Perencanaan Kegiatan ditahun 2021 untuk Kegiatan ditahun 2023.

Musrenbang Desa tahun 2021 ini dihadiri oleh semua Ketua RW, Kelembagaan Desa, Para UPTD, Para Kepala Sekolah, Bapak Camat beserta Jajarannya dan Alhamdulillah di Hadiri oleh DPRD Kabupaten Bandung Bpk. Hilman Farouq @hilmanalfarouq dari Komisi D Fraksi PKB dan Bpk. Riki Ganesha @rikiganesha dari Komisi A Fraksi Golkar. Hatur Nuhun

Ig : @cileunyiwetan

Youtube : Cilwet Tv

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image