You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Sosialisasi Guru Ngaji " Kadeudeuh"

Rida Hapida 09 Oktober 2021 Dibaca 226 Kali
Sosialisasi Guru Ngaji

Jumat tanggal 08 Oktober 2021, Bertempat di Aula Desa Cileunyi Wetan, diadakan Sosialisasi Guru Ngaji, untuk kegiatan Sekolah Mengaji, hal ini merupakan salah satu program dari Bupati Bandung @kang.dadangsupriatna bersama Wakil Bupati Bandung @sahrulgunawanofficial "kadeudeh" untuk para guru ngaji, acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., dihadiri oleh Pengawas Kecamatan dari @disdik_kabbdg , Koordinator Desa terkait guru ngaji, Tim Verifikasi Guru Ngaji, Para Guru Ngaji yang lulus seleksi dan Alhamdulillah hadir juga Bapak. Hilman Farouq anggota DPRD Kab. Bandung Komisi D Fraksi PKB, disela sela kesibukannya bisa menghadiri Sosialisasi Guru Ngaji.

Pengajuan untuk Calon Guru Ngaji dari Desa Cileunyi Wetan sendiri di Awal Pengajuan berkas Sekitar 458 Orang, Kemudian turun data dari Kabupaten menjadi 338 Orang Calon, dilanjut dengan pendataan tambahan dan masuk kepada Aplikasi Si Bageur Bedas, seleksi berdasarkan Aplikasi tersebut menjadi 194 Guru Ngaji yang akan diberikan intensif Guru Ngaji diwilayah Desa Cileunyi Wetan.
Semoga bermanfaat.
Hatur Nuhun, Kabupaten Bandung Bedaskeun.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image