You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Wargi, Hayu Siap Siaga Bencana Di Musim Hujan

Rida Hapida 21 November 2021 Dibaca 187 Kali
Wargi, Hayu Siap Siaga Bencana Di Musim Hujan

Wargi Desa Cileunyi Wetan, (Sabtu, 20/11/2021), memasuki musim penghujan, agar semua elemen warga selalu siap siaga bencana. Bukan hanya banjir saja, dibeberapa tempat lainnya terjadi bencana longsor.

Hatur Nuhun untuk Para RW/ RT juga Pengurus beserta warga desa Kp. Cibirubeet dan Kp. Sekeangkrih yang telah bergotong royong, bahu membahu menanggulangi Bencana Longsor diwilayahnya masing masing.

Pemberian logistik telah disalurkan ke titik-titik longsor, hatur nuhun @bpbdkabbdg Bapak Anggota DPRD Komisi D Kab. Bandung @hilmanalfarouq dan Bapak Camat Cileunyi yang telah membantu, Semoga bermanfaat untuk warga dan semua Warga Desa Cileunyi Wetan dalam lindungan Alloh SWT ..
Aamiin yaa rabbal alamiin..

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image