• Jl. Raya Cileunyi No.445
  • desacileunyiwetan@yahoo.com
INFO
  • Jangan Kendor. Covid Masih Ada. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Ingat 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan Menggunakan Sabun dan Air Mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas. #CilwetTanggapCovid

Kunjungan ke Bumdesa Berkah Abadi Desa Cileunyi Wetan

24 Agustus 2021 Rida Hapida Berita Desa Dibaca 12 Kali

Rangkaian Kegiatan Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) @ipdn.id
Di Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Melakukan riset kunjungan dan menganalisa kepada Bumdesa Berkah Abadi dan Bank Sampah Mandiri (BSM) Tematik Magot.

Kunjungan ke Bumdesa disambut lansung oleh Direktur @bumdesaberkahabadi Bapak. Ginan Wibawa, SHi., SH., MH. @ginan.p3md dipresentasikan Profil Bumdesa dan Unit-unit usaha dari bumdesa, kemudian tim riset lansung melihat lansung unit unit usahanya.

Sedangkan untuk kunjungan ke BSM Tematik Magot, Pihak riset diterima di Kantor Kecamatan dan didampingi oleh Dinas Lingkungan Hidup @dlhbandungkab dan disambut oleh Pihak Kecamatan, Kepala Desa Cileunyi Wetan dan Ketua Bank Sampah Mandiri (BSM) Bapak Deni Sulaiman, SE @deniskystore dan setelah Profil BSM disampaikan. Tim riset dari LPM IPDN menuju ke lokasi BSM di Kp. Tanjakanmuncang Desa Cileunyi Wetan.

Pada Hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021, diadakan penutupan hasil riset LPM IPDN dari Bumdesa Cileunyi Wetan bertempat di Balai Desa dan pada hari yang sama siang harinya diadakan Penutupan LPM IPDN sekaligus Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah Rumah Tangga Ramah Lingkungan Melalui Bank Sampah Mandiri, acara tersebut dihadiri Kepala Desa Cileunyi Wetan, Kepala Dinas DLH Kabupaten Bandung Bapak Asep Kusumah S.Sos.,M.Si, @asepkusumah2021 dan CEO @gonigoni.id Kang firza, Para Ketua RW terdekat juga warga sekitar.

Semoga Kegiatan LPM IPDN @kemendagri ini dapat berkelanjutan dan bermanfaat untuk semua pihak, menjadi salah satu binaan LPM IPDN kedepannya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar