You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Bank Sampah Tematik & Magot

Admin Cilwet 15 Januari 2022 Dibaca 161 Kali
Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Bank Sampah Tematik & Magot

Monitoring dan evaluasi kegiataan Bank Sampah Tematik (BST) "Magot" Mandiri di Kampung Wisata Edukatif bertempat di Kampung Tanjakanmuncang RW 07 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Kegiatan yang luncur pada tahun 2020 melalui anggaran Raksa Desa ini masih tetap berjalan dan malah berkembang, Perubahan demi perubahan "wajah baru" dilakukan oleh Pengurus BST Mandiri Bersama Jajaran Pengurus RW/RT dan Partisipasi Masyarakat. Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., melakukan kunjungan dan bersyukur bahwa BST Mandiri masih berjalan dan berkembang. Mudah mudahan kedepannya dapat menjadi role model Bank Sampah diwilayah lainnya dan dapat terwujud menjadi Kampung Wisata Edukasi.

Hatur Nuhun Raksa Desa,
Hatur Nuhun Semua Pihak yang telah berkontribusi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image