You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Pertemuan Lintas Dalam Upaya Mengurangi Dampak Negative Covid-19 Berbasis Inklusi di Jawa Barat

Admin Cilwet 21 Januari 2022 Dibaca 155 Kali
Pertemuan Lintas Dalam Upaya Mengurangi Dampak Negative Covid-19 Berbasis Inklusi di Jawa Barat

Kegiatan Pertemuan Lintas Sektor Dalam Upaya Mengurangi Dampak Negatif Covid - 19 Berbasis Inklusi di Jawa Barat (Kamis, 20 Januari 2022), Kegiatan yang diadakan oleh @ibufoundation Ini tentunya sangat bermanfaat, dihadiri oleh Para Kepala Dinas (atau yang mewakilinya), Camat, Kepala Desa dan Para Pegiat Sosial khususnya Disabilitas, dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, mewakili Bapak Bupati Bandung. Dalam acara tersebut Kepala Desa Cileunyi Wetan, H. Hari Haryono, SH., menerima Plakat.

Adapun Kegiatan Vaksin ke-1 dan ke-2 yang telah dilaksanakan di MA Aljawami tempo bulan lalu, bentuk kolaburasi dan koordinasi antara pihak Sekolah, Pemerintah Desa, @ibufoundation dan tentunya masyarakat, sangat dirasakan oleh masyarakat, semoga kedepannya bisa dilakukan kerjasama kerjasama lainnya, mengingat dalam bahasan pertemuan diatas, Desa Cileunyi Wetan Desa Ramah Disabilitas dan Kampung Ramah Disabilitas, semoga kedepannya dapat lebih bermanfaat.

Hatur Nuhun.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image