You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Program Pinjaman Tanpa Riba dan Bunga (0%) BUMDesa Berkah Abadi Bekerjasama Dengan BPRs HIK Syari'ah

Admin Cilwet 22 Januari 2022 Dibaca 161 Kali
Program Pinjaman Tanpa Riba dan Bunga (0%) BUMDesa Berkah Abadi Bekerjasama Dengan BPRs HIK Syari'ah

(Jum'at, 21/01/2022) Kerjasama antara BUMDesa Cileunyi Wetan "Berkah Abadi" dengan BPRS HIK-P dalam Program Pemberian Pinjaman Kepada Kelompok UMKM dan Pedagang Binaan BUMDesa tanpa anggunan, tanpa riba/margin, mengelola Zakat Produktif yang diamanahkan oleh BPRS HIK-P Kepada BUMDesa Cileunyi Wetan.

Program Ini merupakan tahun Kedua yang telah dikerjasamakan, atas inisiasi dari Direktur BUMDesa Berkah Abadi Ginan Wibawa, SHi., SH., MH., bersama Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., dan tentunya kelancaran Program ini atas dedikasi Jajaran Pengurus BUMDesa, Warga/Kelompok Penerima manfaat juga koordinasi dengan Pengurus RW diwilayah penerima. Semoga dapat terus berlanjut dan berkembang kerjasama ini.

Semoga Bermanfaat
Hatur Nuhun.,

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image