You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Monitoring Pemilihan Ketua Rw. 17 Kp. Bojongmelati Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 23 Januari 2022 Dibaca 184 Kali
Monitoring Pemilihan Ketua Rw. 17 Kp. Bojongmelati Desa Cileunyi Wetan

Wargi Desa Cileunyi Wetan, Kegiatan Minggu Produktif kali ini pada tanggal 23 Januari 2022, Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., melakukan Monitoring Kegiatan Penyelenggaraan Pemilihan Ketua RW 17 Kp. Bojongmelati Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Bersama dengan Kelembagaan dan tokoh masyarakat, terdapat 3 Calon Ketua RW 17, yang ketiga merupakan Putra terbaik dari daerahnya, siapapun yang terpilih selamat dan sukses bagi suara terbanyak, semoga dapat mengemban amanah dari warga bojongmelati.

Terima Kasih Kami sampaikan atas partisipasi dan dedikasinya, wabil khusus atas antusiasnya Warga RW 17 dan untuk Para Panitia Penyelenggara Pemilihan Ketua RW 17 Kp. Bojongmelati.

Semoga Kampung Bojong Melati RW 17 tambah Maju, Mandiri dan Sejahtera..
#Bedaskeun !

Semoga bermanfaat, Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image