You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Kunjungan Tim Monitoring TP.PKK Kecamatan Cileunyi Ke Kp. Paledang Rw.06

Admin Cilwet 21 Februari 2022 Dibaca 138 Kali
Kunjungan Tim Monitoring TP.PKK Kecamatan Cileunyi Ke Kp. Paledang Rw.06

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Setelah Tim Monitoring melakukan Survey lapangan terkait kegiatan 10 Program TP PKK Desa Cileunyi Wetan di Lokasi Posyandu Shofa 6 Kp. Paledang RW 06 Desa Cileunyi Wetan. Besar harapan kami untuk mendapatkan masukan dan saran berdasarkan hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh Tim Monitoring TP PKK Kecamatan Cileunyi, untuk motivasi kami menjadi sebuah aksi agar lebih baik lagi.

Hatur Nuhun Kepada Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Cileunyi beserta jajaran yang telah berkeliling diwilayah kami walaupun dalam kondisi hujan, semoga lelah semuanya menjadi lillah, mohon maaf atas segala kekurangan dan juga kepada Pengurus RW dan RT juga Kader Posyandu Shofa 6 yang telah bekerja keras bersama warga paledang menciptakan kampung yang penuh makna, mohon maaf apabila ada destinasi lokasi yang tidak terkunjungi

Atas nama Pemerintahan Desa Cileunyi Wetan mengucapkan Hatur Nuhun pisan, semoga kebaikan amal kita semua dibalas berlipat kebaikan oleh Alloh SWT.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image