You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Rapat Kerja Komisi C DPRD Kab. Bandung Terkait Bencana Banjir Di Wilayah Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 24 Februari 2022 Dibaca 158 Kali
Rapat Kerja Komisi C DPRD Kab. Bandung Terkait Bencana Banjir Di Wilayah Desa Cileunyi Wetan

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Soreang, Gedung DPRD Kabupaten Bandung (Senin, 21/02/22), Bertempat diruang Rapat Kerja Komisi C DPRD Kab. Bandung, Pemerintahan Desa dengan Perwakilan RW, melalui inisiasi dari BPD Cileunyi Wetan menyampaikan amanat aspirasi dari Warga Desa Cileunyi Wetan yang telah diamanatkan dari sebagian Warga Desa yang diduga/dimungkinkan terdampak dari Pembangunan Tol Cisumdawu.

Disinyalir daerah terdampak banjir dari Luapan Sungai Cibeusi dan Pembangunan diwilayah sekitar Tol Cisumdawu adalah RW 13 Kp. Warukut, RW 19 Kp. Pajaten, RW 9 Kp. Nyalindung, RW 21 Kp. Sindangsari, RW 16 Kp. Andir, RW 4 Kp. Pasirtukul, RW 5 Kp. Cileunyi dan RW 3 Kp. Panyawungan Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Terima Kasih atas penerimaannya dari Pimpinan Komisi C dan Anggota DPRD Kab. Bandung yang terhormat, turur menghadiri di kegiatan Rapat tersebut, Bapak Camat Cileunyi, Kepala Desa Cileunyi Wetan, Ketua BPD beserta jajaran, Kepala Dusun 5, Para Perwakilan Ketua RW dan perwakilan warga yang terkena musibah.

Besar Harapan Kami agar hasil dari Rapat Komisi C dapat ditindaklanjuti aspirasi yang sudah disampaikan dan terutama untuk menverifikasi kembali analisa dampak lingkungan dari Pembangunan Tol Cisumdawu, juga terkait tanggungjawab pengelola Tol kedepannya agar tidak menjadi permasalahan sosial kemasyarakatan di wilayah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image