You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Silaturahmi Dengan Orangtua Dishabilitas dan Registrasi Data Usulan ke The Save Children

Admin Cilwet 24 Februari 2022 Dibaca 132 Kali
Silaturahmi Dengan Orangtua Dishabilitas dan Registrasi Data Usulan ke The Save Children

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Cileunyi Wetan, Selasa (22/02/22), bertempat di Balai Desa Cileunyi Wetan, atas Kerjasama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kecamatan dan PSM Desa Cileunyi Wetan diadakan Pertemuan Silaturahmi dengan Para Orang tua anak Disabilitas dan sekaligus melakukan registrasi usulan untuk di usulkan ke Save The Children, Hatur Nuhun. Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., menghadiri Kegiatan Silaturahmi dan berdialog dengan Ketua PSM Kecamatan, PSM Desa dan orangtua yang hadir.

Desa Cileunyi Wetan merupakan desa yang Pro-Disabilitas salah satunya dengan diajukannya untuk me dapatkan Program Kesejahteraan Sosial (PKH, BPNT, BST, Bantuan Alat, Bantuan Usaha dan lainnya) Kepada Pemerintah Kabupaten, Provinsi juga Pusat dan bagi yang belum mendapatkan bantuan kesejahteraan bisa mengakses BLT Desa dan juga dibentuknya Kampung Ramah Disabilitas, semoga Para Orangtua diberi kemudahan dan kesabaran telah dititipkan dari Alloh SWT dan insya Alloh Lelah kita menjadi Lillah agar semuanya mudah dan penuh dengan keberkahan.
(Aamiin yaa rabbal alamiin).

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image