You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

RAKOR Bansos BPNT Yang Ditunaikan Bersama Para RW Se-Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 10 Maret 2022 Dibaca 128 Kali
RAKOR Bansos BPNT Yang Ditunaikan Bersama Para RW Se-Desa Cileunyi Wetan

Malam Jum'at, 03 Maret 2022

Wargi Desa Cileunyi Wetan
Setelah Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., mengikuti Pengajian Malam Jum'at, diadakan kegiatan Rapat Koordinasi dengan Para Ketua RW (dan atau yang mewakilinya) se-Desa Cileunyi Wetan di Aula Desa Cileunyi Wetan.

Rapat Koordinasi tersebut salah satunya membahas tentang Pencepatan Penyaluran BPNT Kemensos RI dan Vaksinasi Warga Desa, yang seyogyanya harus selesai di tanggal 4 Maret 2022. Dalam hal ini Pemerintah Desa hanya memfasiltasi PT. Pos Indonesia tempat dan tenaga sosial untuk menyalurkan BPNT ke Warga Masyarkat Desa. Rapat tersebut dibahas juga mengenai :

1. Tiap Ketua RW disarankan untuk membuat Nama Kampung Tematiknya sesuai Potensi yang ada diwilayah yang didukung oleh SDM dan SDA.
2. Perencanaan Penambahan PAD (Pendapatan Asli Desa) dijalur Pelayanan Masyarakat, berkenaan dengan Internet dan Air bersih yang dikelola oleh BUMDesa.
3. Optimalisasi Asset Desa/tanah Carik Desa untuk dipergunakan Pengajuan SMP dan SMA diwilayah Desa Cileunyi Wetan dan Penyediaan Lahan untuk Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Cileunyi Wetan.
4. Hearing Best Practice dari Para Ketua RW, mengenai kesuksesannya dengan program-program ke-RW-an dimasing-masing Wilayah.

Harapannya kegiatan sharing dan hearing ini akan terus berjalan seterusnya karena ada nilai positif yaitu berlomba-lomba dalam kebaikan.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image