You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Sosialisasi Dana Bergulir

Admin Cilwet 10 Maret 2022 Dibaca 131 Kali
Sosialisasi Dana Bergulir

Senin, 07 Maret 2022

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Bertempat di Aula Kecamatan Cileunyi, diadakan Sosialisasi Pinjaman Dana Bergulir dari BPR Kertaraharja @bprkertaraharja_official milik Pemerintah Kabupaten Bandung bekerkasama dengan @bankbjb BJB. Adapun Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., menghadiri kegiatan tersebut bersama Perwakilan 3 orang Ketua RW, sama halnya dengan Desa Cimekar dan Desa Cinunuk.

Hal ini merupakan Program Kerja, Visi Misi dari Bupati Bandung @dadangsupriatna dan Wakil Bupati Bandung @sahrulgunawanofficial BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera) dengan pemberian Pinjaman Lunak, tanpa anggunan dan tanpa bunga, untuk Modal Usaha bagi Warga Pelaku Usaha di Kabupaten Bandung. Namun karena keterbatasan Anggaran untuk tahun ini hanya bisa menganggarkan 10% untuk sekabupaten Bandung.

Alhamdulillah, Satu persatu Visi Misi dan Program Kerja BEDAS sudah terealisasi Kabupaten Bandung memang BEDAS. #bedaskeun

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image