You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Rechecking 10 Program pkk dan 5 jenis lomba lainnya tingkat Kab. Bandung

Admin Cilwet 22 April 2022 Dibaca 159 Kali
Rechecking 10 Program pkk dan 5 jenis lomba lainnya tingkat Kab. Bandung

Rechecking 10 Program PKK dan 5 Jenis Lomba Lainnya Tingkat Kabupaten Bandung Kecamatan Cileunyi Desa Cileunyi Wetan

Wargi Desa Cileunyi Wetan

TP PKK Desa Cileunyi Wetan mendapatkan kehormatan masuk ke 6 besar dari 270 Desa se-Kabupaten Bandung, untuk itu pada hari kamis, 07 April 2022, diadakan Rechecking 10 Program PKK dan 5 Jenis Lomba Lainnya Tingkat Kabupaten Bandung. Alhamdulillah pada kegiatan tersebut dihadiri lansung oleh Ibu Bupati Hj. Emma Dety Dadang Supriatna @emmadetys sebagai Ketua TP PKK Kab. Bandung beserta Jajaran tim Penilai, Bapak Camat dan Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Cileunyi beserta jajaran, Para Kepala Desa dan Ibu Ketua TP PKK Desa dan Para Unsur Pimpinan Kelembagaan Desa.

Setelah Pemaparan Expose oleh Ketua TP PKK Desa Cileunyi Wetan Hj. Dinari Shofa, S.Sos., dilanjutkan dengan Penilaian Administrasi dan lapangan ke wilayah RW 06 Paledang Desa Cileunyi Wetan, Para Penilai disuguhkan Festival Ramadhan.

Alhamdulilah Kegiatan berjalan lancar, apapun yang menjadi hasilnya akan siap menerimanya, usaha, ikhtiar dan doa semoga yang terbaik untuk Desa Cileunyi Wetan

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image