You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Safari Ramadhan Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 22 April 2022 Dibaca 125 Kali
Safari Ramadhan Desa Cileunyi Wetan

Safari Ramadhan (22/04/2022), Kp. Nyalindung RW 9 Desa Cileunyi Wetan

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Bertempat di Masjid Al Barokah RW. 9 Kp. Nyalindung Desa Cileunyi Wetan, melalui Safari Ramadhan Kepala Desa Cileunyi Wetan, ditemani oleh Anggota BPD, Perangkat Desa, MUI, Karang Taruna, DMI, IBM, Ansor Banser, Pengurus RW dan RT juga warga setempat.

Saba lembur dilanjut, Setelah Sholat Isya dan Sholat Sunnah Taraweh berjamaah Kepala Desa diberi kesempatan untuk bersilaturahmi menyapa warga, memaparkan kegiatan yang ada dan akan dilakukan diwilayah Desa Cileunyi Wetan juga meminta doa restu agar kegiatan-kegiatan dapat berjalan lancar dan diridhoi oleh Alloh SWT. Hatur nuhun Warga Nyalindung atas pemerimaannya.

Atas nama Pribadi, Keluarga dan Pemerintahan Desa Memohon maaf jika ada kesalahan. Semoga ibadah Wajib dan Ibadah Sunnah kita diterima dan dilipat gandakan oleh Alloh SWT.
(Aamiin yaa rabbal alamiin)

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image