You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

ABPEDNAS Kab. Bandung SIlaturahmi Membangun Sinegritas Antara BPD dan Pemerintah Desa

Admin Cilwet 01 Juni 2022 Dibaca 89 Kali
ABPEDNAS Kab. Bandung  SIlaturahmi Membangun Sinegritas Antara BPD dan Pemerintah Desa

Hari Sabtu Produktif
"Desa Cerdas Kabupaten Bandung Bedas"

Silaturahmi Membangun Sinergitas Antara Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa Se-Kecamatan Cileunyi

Suatu Kebanggaan bagi kami bisa menjadi tuan rumah dalam Pelaksanaan Kegiatan ABPEDNAS Kab. Bandung Silaturahmi Membangun Sinergitas Antara Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa Se-Kecamatan Cileunyi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua ABPEDNAS Kab. Bandung beserta jajaran pengurus, Bapak Camat Cileunyi, Ketua ABPEDNAS Kec. Cileunyi, Para Pendamping Desa P3MD, Kepala Desa Cileunyi Wetan, Para Ketua BPD se-Kecamatan Cileunyi beserta pengurus, Ketua BPD Cileunyi Wetan dan Jajaran Anggota yang hadir sebagai tuan rumah.

Kepala Desa menuturkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini di Aula Desa Cileunyi Wetan adalah sebagai salah satu bentuk sinergitas antara Pemerintah Desa dengan BPD, apalagi dihadiri oleh Bapak Camat Cileunyi dan merupakan suatu kebanggan bagi Kami Acara Silaturahmi ABPEDNAS se-Kecamatan Cileunyi bisa dilaksanakan di Desa Cileunyi Wetan.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image