You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Kunjungan CAMAT Cileunyi Ke PONPES Sindangsari Al jawami

Admin Cilwet 01 Juni 2022 Dibaca 105 Kali
Kunjungan CAMAT Cileunyi Ke PONPES Sindangsari Al jawami

Selasa, 17 Mei 2022

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Giat mendampingi Camat Cileunyi Faizal Sulaiman berkunjung bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Sindangsari Al Jawami Desa Cileunyi Wetan Pimpinan dari KH. Imang Abdul Hamid (Beliau merupakan Ayahanda dari Bapak Hilman Faroq Anggota DPRD Komisi D Fraksi PKB Kabupaten Bandung). Beliau pernah menjabat sebagai Kepala Desa Cileunyi Wetan Periode 1994-2002, ditemani oleh Putranya Bapak Zaky Salman Raliby., yang juga Beliau pernah menjabat sebagai Kepala Desa Cileunyi Wetan Selama 2 Periode masa jabatan 2007-2019.

Di sela-sela silaturahmi, Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., memohon arahan dan petunjuk terkait rencana launching Milangkala Desa Cileunyi Wetan yang kemudian akan di publikasikan kepada warga masyarakat Cileunyi Wetan dan hal-hal lainnya guna untuk kemajuan Cileunyi Wetan Lebih baik. Bincang-bincang diakhiri dengan Sholat Wajib Berjamaah. Hatur nuhun atas petunjuk dan arahan. Diakhir Bapak Camat dan Kepala Desa memohon dukungan dan doa restu agar menjaga amanahnya untuk kebaikan bersama.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image