You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) T.A 2022

Admin Cilwet 01 Juni 2022 Dibaca 86 Kali
Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) T.A 2022

Rabu, 27 April 2022.

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Bertempat di Balai Desa Cileunyi Wetan, dilaksanakan Penyerahan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022, tersedia untuk 193 Orang Penerima manfaat BLT tersebar untuk 23 RW, 120 RT di Desa Cileunyi Wetan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Dadang Sumpena dan jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Ketua BPD, Ketua LPMD, Perangkat Desa Puskesos, Fasilitator SLRT, PSM dan Kelembagaan lainnya. Penyerahan Simbolis dilakukan untuk beberapa warga, sisanya akan diserahkan lansung ke rumah penerima manfaat, BLT DD ini dialokasikan untuk 3 bulan berjalan, diprioritaskan untuk yang mempunyai sakit menahun dan sakit kronis, jompo tua tidak produktif.

Semoga berkah Bulan Ramadhan bersama kita semua, atas nama Pemerintahan Desa Mengucapkan “Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla 'amin wa antum bikhoir.” mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image