You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

RAKOR RT RW Se-Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 01 Juni 2022 Dibaca 225 Kali
RAKOR RT RW Se-Desa Cileunyi Wetan

Sabtu, 21 Mei 2022

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Bertempat di GOR Desa Cileunyi Wetan, dilaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi RT dan RW Se Desa Cileunyi Wetan yang salah satunya Pembahasan mengenai Milangkala Desa Cileunyi Wetan, semoga dapat berjalan sesuai dengan harapan sampai dengan nanti dilaunching. Sekaligus Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas oleh Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., dan Alhamdulillah berkenan hadir mengisi materi sebagai Narasumber dari Anggota DPRD Komisi D Kab. Bandung Bapak Hilman Faroq dan Bapak Petra Putra dari Direktorat Bina Teknik Perumahan dan Permukiman Kementrian PUPR.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Alat Mesin rumput secara simbolis dari Alokasi dari ADPD Kab. Bandung, kemudian dilakukan musafahah bersama-sama Halal bihalal dan ditutup dengan pembagian insentif RT dan RW Desa Cileunyi Wetan.

Cileunyi Wetan..!
Maju..Mandiri dan Sejahtera

Cileunyi..!
Masagi

Kabupaten Bandung..!
Bedas..Bedas..Bedas..Bedaskeun

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image