You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah VISI MISI KEPALA DESA H. HARI HARYONO, SH

Survey Lokasi SMPN 6 Cileunyi Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung

Admin Cilwet 03 Juni 2022 Dibaca 142 Kali
Survey Lokasi SMPN 6 Cileunyi Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung

(02/06/2022), Survey Lahan Desa untuk Lokasi SMPN 6 Cileunyi Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung

Sebagai bagian dari Optimalisasi Pemanfaatan dan Pengelolaan Lahan Milik Desa Cileunyi Wetan, diadakan Survey Lahan Desa oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung untuk dijadikan Lokasi SMPN 6 Cileunyi, sebagaimana arahan dan petunjuk dari Bupati Bandung @dadangsupriatna untuk Kabupaten Bandung Bedas (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera). Kegiatan Survey Dinas Pendidikan Kab. Bandung tersebut di dampingi oleh :
Perwakilan dari Anggota DPRD Komisi D Bapak Hilman Faroq Fraksi PKB, diwakili oleh Bapak Zaky Salman Raliby yang juga Mantan Kepala Desa Hormat beserta Jajaran,
Camat Cileunyi Bapak Faisal Sulaiman beserta Jajaran, Kepala Sekolah SMPN 2 Cileunyi beserta Jajaran, Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., beserta Kepala Dusun III dan V, Bapak Widoyo dari BPD, Ketua RW dan Jajaran, Bapak Haryono sebagai Pegiat Pendidikan dan rekan-rekan, juga disaksikan salah satu warga Kp. Warukut dan Kp. Pajaten Desa Cileunyi Wetan.

Semoga dapat ditindaklanjuti secepatnya dan tahun ini ketika PPDB tahun ajaran baru, sudah bisa menerima siswa/i untuk SMPN 6 Cileunyi, Hatur Nuhun kepada semua pihak yang sudah membantu tercurah segala pemikiran dan tenaga agar terealisasi SMPN ini.

Hatur Nuhun Bupati Bandung
Kabupaten Bandung Memang Bedas.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image