You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

AUDIENSI, DPC APDESI Kab. Bandung Dengan Badan Anggaran DPR RI

Admin Cilwet 04 Juni 2022 Dibaca 280 Kali
AUDIENSI, DPC APDESI Kab. Bandung Dengan Badan Anggaran DPR RI

Audensi DPC APDESI Kab. Bandung dengan Badan Anggaran DPR RI

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Kepala Desa H. Hari Haryono, SH., mengikuti kegiatan Audensi dengan Badan Anggaran (Bangar) DPR RI bersama APDESI Kab. Bandung (30/05/2022), banyak hal yang disampaikan oleh APDESI Kab. Bandung semoga menjadi suatu aspirasi bersama untuk Para Kepala Desa se-Indonesia, khususnya bagi Para Kepala Desa di Kabupaten Bandung.

Rombongan diterima dengan baik oleh Pimpinan Bangar H. H. Cucun Ahmad Syamsurijal, S.Ag., M.AP. yang juga sebagai Ketua Fraksi PKB di DPR RI dari Daerah Pemilihan Jabar II, beliau bersama Anggota lainnya akan menyuarakan aspirasi hasil Audensi dari Para Kepala Desa di rapat-rapat DPR RI lainnya, agar kemudian di tahun 2023 dapat direalisasikan.

Pada kesempatan yang sama DPRD Komisi D Kabupaten Bandung melakukan kunjungan yang sama dengan Para Kepala Desa ke Kantor Fraksi PKB di DPR RI, Hilman Faroq Anggota DPRD Kab. Bandung Fraksi PKB bersama Anggota DPRD lainnya menyapa Para Kepala Desa yang tergabung dalam APDESI Kab. Bandung.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image