You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Pendistribusian Kartu BPJS Ketenaga Kerjaan Bagi Guru Ngaji "Sekolah Mengajar"

Admin Cilwet 27 Januari 2022 Dibaca 432 Kali
Pendistribusian Kartu BPJS Ketenaga Kerjaan Bagi Guru Ngaji

Wargi Desa Cileunyi Wetan,
Alhamdulillah puji syukur Kami Panjatkan, Senyum bahagiapun terlihat dari salah satu ustadz dari Para Guru Ngaji di Desa Cileunyi Wetan yang kami hormati melalui Program Sekolah Mengajar dari Bupati @dadangsupriatna dan Wakil Bupati @sahrulgunawanofficial telah menerima Kartu BPJS Ketenagakerjaan, Pendistribusian Kartu tersebut dilakukan di Balai Desa Cileunyi Wetan pada hari Rabu, 26 Januari 2022, Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., secara simbolis memberikan Kartu tersebut kepada Penerima Guru Ngaji, berkenan hadir dan melakukan simbolis Bapak Yulili Sekcam Cileunyi dan Kang Eri Agustian Tenaga Ahli (TA) dari Bapak Hilman Faroq Anggota DPRD Komisi D Kabupaten Bandung.

Hatur Nuhun atas dorongan dan perhatian dari Semuanya untuk para guru ngaji dalam program sekolah mengajar, semoga kebaikannya dibalas dengan berlipat pahala dari Alloh SWT.

Kab. Bandung Memang BEDAS!!!

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image