You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Selamat Datang Tim Monitoring TP.PKK Kecamatan Cileunyi Di Desa Cileunyi Wetan

Admin Cilwet 17 Februari 2022 Dibaca 318 Kali
Selamat Datang Tim Monitoring TP.PKK Kecamatan Cileunyi Di Desa Cileunyi Wetan

Cileunyi Wetan (14/02/2022), Selamat Datang Tim Monitoring TP PKK Kecamatan Cileunyi di TP PKK Desa Cileunyi Wetan, Tim Monitoring diterima dengan Penampilan ibu-ibu Kader Posyandu Shofa 5 dari Kp. Cileunyi RW 05 menampilkan Sholawat dan Asma'ulhusna. Acara dibuka oleh Pembawa Acara Ketua Pokja 2 Ibu Shofy Arif, S.Hi., dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-qur'an oleh Bendara Ibu Hj. Neneng Karmini dan yang bertindak memandu menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKK adalah Ibu Eka Apridaswati selaku Ketua Pokja 4. Sambutan diawali oleh Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., kemudian Pemaparan Ekpose Kegiatan TP PKK Desa Cileunyi Wetan disampaikan oleh Ny. Hj. Dinari Shofa. S.Sos., selaku Ketua TP PKK Desa Cileunyi Wetan. Sambutan terakhir disampaikan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Cileunyi Ny. Sri Hesty P Solihin sekaligus menyampaikan hasil evaluasi dari Monitoring Kegiatan TP PKK Desa Cileunyi Wetan dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ibu Sri sebagai Anggota Pokja 1.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun

"mantap dan sukses terus semangat TP PKK Desa cileunyi wetan, Bedas
Mansur 17 Februari 2022
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image