You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Transformasi Desa Digital Bersama Shopee

Rida Hapida 13 Oktober 2021 Dibaca 205 Kali
Transformasi Desa Digital Bersama Shopee

KAB.BANDUNG - Kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan PT. Shopee Internasional Indonesia untuk transformasi desa digital di Jawa Barat terus berlanjut. Hal itu ditunjukan dengan kembali dibagikannya laptop untuk 500 BUMDesa di Jabar pada tahap kedua ini. Sebelumnya pada tahap kesatu, 300 BUMDes juga menerima laptop dari Shopee Center. Pada kegiatan kali ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPM-Desa) Provinsi Jawa Barat, Dicky Saromi turut hadir dalam kegiatan ini, Rabu (13/10).

Pembagian laptop kali ini didistribusikan di Wilayah I yaitu Kab. Bandung dan diwakili oleh salah satu desa yang mendapatkan bantuan dari Shopee Center UMKM Jabar Go Digital.

Kerjasama dengan Shopee Center, diharapkan mampu mendorong pemulihan ekonomi desa melalui pemasaran produk-produk BUMDesa hingga ke level nasional atau bahkan internasional, sekaligus membantu peningkatan kapasitas SDM BUMDesa itu sendiri.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image