You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Penyaluran BLT Desa di Desa Cileunyi Wetan

Rida Hapida 11 November 2021 Dibaca 191 Kali
Penyaluran BLT Desa di Desa Cileunyi Wetan

Pada Hari Rabu, tanggal 10 Nopember 2021 bertepatan dengan Hari Pahlawan, dilaksanakan Kegiatan Penyaluran BLT Desa di Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, dihadiri oleh Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Bandung, Pendamping Desa, Sekretaris Kecamatan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kecamatan Cileunyi dan Kelembagaan Desa.

Kegiatan tersebut dibuka lansung oleh Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH disela-sela acara seluruh yang hadir diminta untuk mengheningkan cipta sejenak berdoa kepada Para Pahlawan atas Pengabdian dan Jasa-jasanya. Setelah Penyaluran BLT Desa Simbolis di Balai Desa, Penyaluran juga dilakukan door to door ke rumah kediaman para penerima bantuan oleh petugas lapangan (Kepala Dusun, Puskesos, Karangtaruna dan PSM).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image