You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Wargi Bandung Bedas...

Rida Hapida 12 Desember 2021 Dibaca 175 Kali
Wargi Bandung Bedas...

Bupati Bandung Dadang Supriatna meninjau lokasi terdampak bencana banjir di Kampung Jajaway RW 01 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi, Minggu (12/12/2021).

Hujan dengan intensitas tinggi beberapa hari terakhir ini, terang bupati, membuat sungai tidak dapat menampung luapan air, sehingga mengakibatkan tanggul jebol.

"Sebanyak 6 rumah tergerus luapan air, kita lakukan asesmen terlebih dahulu untuk melihat sejauh mana kerusakannya," ucap bupati yang langsung melakukan peninjauan di tengah hujan yang masih mengguyur.

Ia pun mengatakan, harus segera dilakukan normalisasi sungai agar tidak terjadi pendangkalan di sungai tersebut. Setinggi apapun tanggul walaupun dibeton, sebutnya, akan jebol karena debit air yang terlalu besar.

Dalam kegiatan normalisasi tersebut, terangnya, ia pun akan berkoordinasi dengan pihak Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) dan Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), karena wilayah tersebut dilewati pembangunan kereta cepat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image