You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Kunjungan Warga Terdampak Banjir Kp. Pasirtukul

Rida Hapida 26 Desember 2021 Dibaca 200 Kali
Kunjungan Warga Terdampak Banjir Kp. Pasirtukul

Kunjungan dan Pendistribusian bantuan bagi warga Desa Cileunyi Wetan yang terdampak Banjir Bandang Kp. Pasirtukul Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung korban dari luapan Sungai Cibeusi berbatasan dengan Desa Cipacing Kabupaten Sumedang, dilakukan lansung secara simbolis oleh Bpk. Hilman Farouq Anggota DPRD Komisi D Kab. Bandung dari Fraksi PKB Kepada Dapur Umum / Posko Bencana, Juga hadir mendampingi dari Camat Cileunyi Bpk. Solihin, Kepala Desa H. Hari Haryono., Ketua TP-PKK Desa beserta Jajaran, Karang Taruna dan kelembagaan Desa lainnya. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga. Hatur Nuhun.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada Bapak Bupati Bandung, BPBD, Relawan Bedas, Satpol PP, Karangtaruna dan Para Pengurus RW, RT Jajaran juga warga Desa yang telah bahu membahu melaksanakan kerjabakti dilokasi bencana.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image