You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Launching Desa Digital

Admin Cilwet 02 Juni 2021 Dibaca 350 Kali
Launching Desa Digital

Soft Launching Kawsan Desa Digital Jawa Barat Tahun 2021 Desa Cibiru Wetan, Desa Cinunuk dan Desa Cileunyi WEtan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung

Kawasan Desa Digital adalah suatu kawasan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi sebagai pendorong untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi badi masyarakat yang terdiri dari beberapa desa didalamnya dan bersepakat untuk kerja sama Antar Desa dan membentuk suatu badan usaha desa bersama, melalui BUMDesa dari masing-masing desa BUMADesa, berusaha bergerak dibidang teknologi informasi dan komunikasi.

program ini merupakan salah satu program strategis Pemerintah Daerah Provinsi Jawa BArat yang berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten serta Pemerintah Desa di Jawa Barat, dalamupaya untuk memberantas kesenjangan digital dan meningkatkan literasi digital.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image