You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Cerita Inovasi dan Inspirasi Desa Brilian

Admin Cilwet 14 Februari 2022 Dibaca 203 Kali
Cerita Inovasi dan Inspirasi Desa Brilian

Wargi Desa Cileunyi Wetan
Jumat, 11 Februari 2022

Desa Cileunyi Wetan mendapatkan kunjungan Silaturahmi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cileunyi guna mensosialisasikan Program Desa Brilian Tahun 2022, merupakan salah satu program dari Bank BRI "Cerita Inovasi dan Inspirasi Desa Brilian".

Adapun Inovasi dan Inspirasi Desa terkait seputar potensi desa yang ada diwarga masyarakat dan juga hasil inovasi dari BUMDesa Berkah Abadi Cileunyi Wetan, TP PKK, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat atau BPD Cileunyi Wetan yang tentunya nanti akan menjadi inspirasi bagi desa-desa lainnya untuk bisa berperan serta dalam Program Desa Brilian Tahun 2022. Semoga ini menjadi awal dan dapat terjalin Kerjasama lainnya dengan Bank BRI dan bermanfaat untuk Warga Desa Cileunyi Wetan.

Semoga Bermanfaat
Hatur Nuhun.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image