You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cileunyi Wetan
Desa Cileunyi Wetan

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Pemerintah Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung Cileunyi Wetan Maju, Mandiri dan Sejahtera Melalui Pembangunan Partisipatif yang Berakhlakul Karimah

Grand Openning Citra Mandiri Mart

Admin Cilwet 14 Februari 2022 Dibaca 190 Kali
Grand Openning Citra Mandiri Mart

Cileunyi Wetan, Sabtu (12/02/2022)

Wargi Desa Cileunyi Wetan

Beralamatkan di Jln. Raya Cileunyi No. 42 Tanjakansari - Cileunyi, Kepala Desa Cileunyi Wetan H. Hari Haryono, SH., berkesempatan menghadiri Pembukaan Citra Mandiri Utama Mart, bersama Sesepuh Pondok Pesantren Bustanulwildan KH. Yazid Bustomi beserta Keluarga Pesantren, Polsek Cileunyi dan Warga Sekitar.

Koperasi Citra Mandiri Jabar adalah salah satu rekanan kerjasama dengan BUMDesa Berkah Abadi yang sudah terjalin Kerjasama ditahun sebelumnya juga merupakan Koperasi yang peduli terhadap lingkungan Sosial Masyarakat khususnya diwilayah Desa Cileunyi Wetan dan juga ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Tahunan Desa Cileunyi Wetan yaitu Pekan Olahraga Desa (PORDES).

Ditengah-tengah Pandemi ini Koperasi Citra Mandiri Jabar bisa mengembangkan Usahanya dengan membuka Usaha baru yaitu Citra Mandiri Utama Mandiri, Semoga dapat bermanfaat untuk warga Desa Cileunyi Wetan dan sukses selalu untuk Koperasi Citra Mandiri Jabar.

Semoga bermanfaat
Hatur Nuhun.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image